3 Atlet Kelahiran Tano Batak Sambangi Sekretariat DPP Pemuda Batak Bersatu

Foto/dok_zi

Bekasi, ZInews – Sebuah nama yang tidak asing lagi ditelinga kita, yaitu Jeka Asparido Saragih yang berhasil meraih gelar sabuk juara interim kelas ringan One Pride Mixed Martial Arts (MMA), pada Sabtu (21/05/2022) lalu, bersama Melpida Sihotang, dan Gideon Batara W Manurung sambangi Kantor Sekretariat DPP Pemuda Batak Bersatu tepatnya di Jl. Boulevard Raya Ruko RSK 3 No.12 Grand Galaxy City, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (23/05/2022).

Kedatangan 3 orang atlit kelahiran Tano Batak ini langsung disambut Ketum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing, S.Pd, Sekjen Alfredo Panjaitan, Bendum Lintong Manurung, SH, Waketum I Habinsaran Lubis, SH, Waketum II Jhonny F Silalahi, Penasehat DPP Mula P Sitanggang dan Jajaran langsung bincang-bincang santai mengisahkan bagaimana berjalannya seputar pertandingan pada 2 hari yang lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Ketum berpesan, bahwa apapun hasil yang diraih harus bangga karena kesempatan untuk bertanding tidak semua orang memiliki. Sekalipun keluar tanpa juara.

Foto; Support dari DPP PBB yang disampaikan oleh Ketum PBB Lambok F Sihombing/zi

“Saya salut dan bangga atas prestasi sampai sejauh ini. Dan saya berharap kedepannya agar bisa mengkaderisasi para bibit-bibit dari putra/putri batak. Talenta maupun hobi yang dimiliki saat ini, itu merupakan sebuah anugerah, untuk itu pergunakanlah itu sebaik mungkin, sebagaimana Visi Misi kita yaitu harus berdaya guna bagi masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Bahkan Ketum menyarankan kepada ke 3 atlit ini agar bisa mempergunakan sarana yang sudah dimiliki yaitu sebuah gedung balai latihan kerja, tepatnya Jl. Baru Cipendawa, Kel. Bojong Menteng, Kota Bekasi.

“Kebetulan kita memiliki sebuah gedung Balai Latihan Kerja (BLK) kurang lebih luasnya 1000 m. Jadi kalau bisa dimanfaatkan tempat itu, silahkan. Dan nanti berapa anggarannya dibuat saja rinciannya agar dirapatkan. Artinya Pemuda Batak Bersatu akan selalu support jika tujuannya baik dan berguna. Jadi tetaplah rendah hati, dan jagalah dengan baik Organisasi kebanggan kita ini,” tutupnya.

Di akhir silaturahmi Ketum PBB didampingi Jajaran memberikan sebuah cinderamata untuk ke 3 orang kebanggaan Bangso Batak ini. Dan semoga kader-kader orang batak semakin banyak untuk membawa nama harum nama Pemuda Batak Bersatu, Bangso Batak bangsa dan negara.

(raja)

Pos terkait