AMIN Sumut Bagikan Sembako yang Terdampak PPKM

Foto/zi

Medan, ZI – Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara Sumatera Utara (AMIN SU), Berbagi Sembako Kepada Masyarakat dan Para Perantau Yang Belum Disentuh Bantuan di Kota Medan, Jumat (20/08/21) malam.

Ketua Umum Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara Sumatera Utara Sapar Hasibuan, mengatakan, sasaran utama kegiatan ini untuk masyarakat dan para perantau yang belum disentuh bantuan di Kota Medan yang terdampak PPKM darurat Covid-19. Bantuan diberikan juga diberikan kepada  tukang becak dan pedagang kecil yang pendapatannya menurun  di masa PPKM Darurat pandemi  Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Ratusan paket sembako dibagikan pada kegiatan  tersebut dalam rangka ikut berpartisipasi memulihkan perekonomian masyarakat yang terdampak PPKM Covid-19. Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Kepolisian Daerah Sumatera Utara, PT. Musimas, dan PT. Pertamina Persero Wilayah Sumatera Utara serta seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” katanya.

Lanjutnya, bahwa kegiatan ini dan pihaknya siap totalitas membantu pemerintah untuk memulihkan perekonomian masyarakat dan para perantau di Kota Medan yang terdampak  PPKM darurat Covid-19 pada saat ini yang belum tersentuh bantuan.

“Kami siap bergotong royong membantu pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Kegiatan ini tidak putus sampai disini, nantinya akan terus berlanjut,” ujarnya.

Semoga dengan adanya kegiatan berbagi sembako oleh Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara Sumatera Utara bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan para perantau di Kota medan yang terdampak PPKM Darurat di masa Pandemi Covid-19.

(Maha)

Pos terkait