Apel Pagi Awal Tahun Rudenim Medan, Karudenim: Tetap Berintegritas

Foto; Kepala Rumah Detensi Imigrasi Medan, Vencentius Purwo Hendratmoko pimpin apel perdana tahun 2022/zi

Medan, ZI – Awali tahun 2022 dengan semangat sekaligus wujudkan disiplin pegawai Rumah Detensi Imigrasi (Rudinem) Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, langsung lakukan apel perdana yang diikuti seluruh jajaran Rumah Detensi Imigrasi Medan, Senin (03/01/2022).

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Rumah Detensi Imigrasi Medan, Vencentius Purwo Hendratmoko. Dalam amanatnya menyampaikan, Ucapan Selamat Tahun Baru kepada seluruh pegawai, serta ucapan selamat kepada CPNS yang baru dilantik menjadi PNS.

Bacaan Lainnya

Selain itu Karudenim juga berpesan, kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kewaspadaan serta pengamanan terhadap Deteni.

Foto; Apel perdana awal tahun 2022 pegawai Rumah Detensi Imigrasi (Rudinem) Medan Kanwil Kemenkumham Sumut/zi

“Hal terpenting, kepada seluruh pegawai Rumah Detensi Imigrasi Medan untuk meningkatkan integritas serta disiplin di tahun 2022 ini,” tegasnya.

Di akhir ia mengingatkan agar seluruh jajaran Rudenim Medan optimis, bahwa di tahun 2022 ini Rudenim Medan dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Apel Senin pagi Rumah Detensi Imigrasi Medan hari ini berjalan dengan tertib dan khidmat serta mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Untuk diketahui, berikut kami informasikan hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 19,73/20 dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) 14,84/15 pada Rumah Detensi Imigrasi Medan Desember 2021. Dan tentunya kami ucapkan terima kasih telah memberikan penilaian SANGAT BAIK terhadap pelayanan kami.

Kami akan selalu berbenah dan meningkatkan mutu pelayanan kami secara PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dalam melayani masyarakat. “Your satisfaction is Our Priority

(Mr)

Pos terkait