Bansos Polri Disalurkan di Humbahas 

Foto; Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin menyalurkan Bansos Polri/zi

Dolok Sanggul, ZInews – Bantuan Sosial (Bansos) dari Mabes Polri dan Poldasu disalurkan di Wilkum Polres Humbahas. Penyaluran bansos kepada warga ekonomi lemah ini disampaikan langsung oleh Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin didampingi Ketua Cab. Bhayangkari Humbahas, Ny. Diajeng Achmad Muhaimin.

Kapolres disela penyaluran bansos ini mengatakan, bahwa Bansos Polri ini berupa paket sembako yang ditujukan kepada warga masyarakat yang ekonomi lemah, pasca kenaikan BBM.

Bacaan Lainnya

“Bansos ini merupakan kiriman dari Mabes Polri dan Polda Sumut yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dengan memanfaatkan peran fungsi Bhabinkamtibmas yang melakukan pendataan,” ujarnya Rabu (16/11) di Dolok Sanggul. 

Dikatakan, baru-baru ini ada penyesuaian harga BBM, tentunya hal tersebut berdampak hampir di seluruh sektor, harga bahan pangan pastinya juga ada penyesuaian.

“Dengan adanya paket bansos, ini kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” tambah Kapolres. 

Dia menguraikan, beberapa warga masyarakat yang menerima Bansos Polri di Wilkum Polres Humbahas, Desa Dolok Margu, Lintong Nihuta dan Desa Saitnihuta, Dolok Sanggul.

“Semoga bantuan dari Mabes Polri dan Polda Sumut ini dapat dirasakan oleh warga masyarakat, sehingga dapat membantu perekonomian dan kamtibmas di Wilkum Polres Humbahas tetap kondusif,” tukasnya.

(as) 

Pos terkait