Bravo,  Kabupaten Taput Raih WTP Ke-7 Kalinya

  • Whatsapp
Foto/ist

Medan, ZI – Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat, SH, bersama Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan, didampingi Inspektur Manoras Taraja dan Kepala BPKPAD Taput James Simanjuntak, hadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Tapanuli Utara TA. 2020 dengan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan, SE, MM, Ak, CA, CSFA, di Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi Sumatera Utara, Medan, Kamis (27/05/21).

Bacaan Lainnya

Opini WTP ini merupakan pernyataan profesional pemeriksa atas LKPD yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara tepat waktu. Opini ini merupakan ketujuh kalinya kepada Kabupaten Tapanuli Utara sejak LKPD TA. 2014 sampai dengan TA. 2020.

Foto/ist

Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si, menanggapi bahwa predikat yang diterima Kab. Tapanuli Utara ini merupakan suatu prestasi sekaligus motivasi untuk semua OPD terkait.

“Predikat Opini WTP yang 7 (tujuh) kali berturut-turut ini adalah sebuah prestasi dan berdasarkan LHP dan LKPD sekaligus motivasi dan kekuatan untuk tetap inovatif dalam memajukan masyarakat Taput,” singkat Nikson ke redaksi ZI, Kamis (27/05/21).

(raja)

Pos terkait