Bupati Humbahas Apresiasi Atlet Berprestasi serta Para Wirausaha Muda

Foto; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Makden Sihombing, S.Sos, MM/ist

HUMBAHAS, ZINEWS | Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Makden Sihombing, S.Sos, MM, menyerahkan bantuan dan piagam penghargaan  kepada 32 atlet berprestasi dan 66 orang wirausaha muda se-Humbahas Tahun 2022, di Gedung Pendopo Bukit Aspirasi Kantor Bupati Humbahas, Rabu (28/12/2022).

Dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Makden Sihombing, S.Sos, MM, menyampaikan, bahwa dengan pemberian bantuan wirausaha muda pemula bagi 66 orang penerima bantuan alat-alat perbengkelan dan 32 atlet berprestasi se-Kabupaten Humbang Hasundutan, akan mendorong kawula muda untuk berprestasi sehingga memberi kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan kedepan, para wirausaha muda pemula bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan sehingga tercapai Humbang Hasundutan Maju dan Bermentalitas Unggul,” ujar Makden Sihombing.

Foto; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Makden Sihombing, S.Sos, MM, didampingi Kadis Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga, Jakkon Halomoan Marbun, saat menyerahkan bantuan dan piagam penghargaan kepada 32 atlet berprestasi dan 66 orang wirausaha muda se-Humbahas Tahun 2022/ist

Sementara Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Humbahas, Jakkon Halomoan Marbun dalam laporannya menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan penyerahan bantuan 66 orang wirausaha muda pemula serta penyerahan penghargaan kepada 32 atlet berprestasi tahun 2022 adalah untuk meningkatkan pembinaan juga pengembangan wirausaha muda pemula di Humbahas dan meningkatkan pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga Humbahas.

Atas bantuan tersebut, Official Cabang Wushu Humbahas, Jesdin Lumban Gaol, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemkab Humbahas dengan penyerahan bantuan pembinaan juga piagam penghargaan untuk atlet berprestasi.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan pemerintah Humbahas. Dengan ini, kami akan tetap berjuang menjaga martabat dan membawa harum citra Pemkab Humbahas di tingkat Nasional maupun Internasional,” tandasnya.

(*/red)

Pos terkait