Bupati Lantik Kepala Desa Majalaya Hasil Pilkades Tahun 202

Foto; Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaksanakan pengambilan sumpah jabatan terhadap Kades Majalaya Mita Sasmita tahun 2022/zi

Cianjur, ZInews – Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaksanakan pengambilan sumpah jabatan terhadap calon Kepala Desa Majalaya terpilih Mita Sasmita tahun 2022 di aula Desa Majalaya, Kec. Cikalongkulon Cianjur, Kamis (01/09/2022).

Acara yang dihadiri para Muspida dan pejabat serta tamu undangan lainya ini usai dilakukan prosesi penandatanganan berita acara penyematan tanda pangkat dan jabatan kepada Kades terpilih selanjutnya Bupati H. Herman Suherman membacakan amanat.

Bacaan Lainnya

“Dengan dilantiknya saudara sebagai Kepala Desa, tentunya merupakan suatu kebanggan dan kehormatan. Namun, selain harus disyukuri hendaknya dipandang sebagai suatu tantangan yang harus dihadapi serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Karena pada dasarnya hal ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan sebagai seorang pimpinan pemerintahan dan kemasyarakatan di desa Majalaya. Tugas membentang dan harus diselesaikan dalam rangka mengemban kepercayaan masyarakat,” imbau H. Herman.

Foto; prosesi penandatanganan berita acara penyematan tanda pangkat dan jabatan kepada Kades terpilih/zi

Dia berpesan dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Desa dituntut mampu mengali dan memanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki untuk kemakmuran rakyat serta yang terpenting mampu menjalin koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dengan perangkat Desa dengan Badan Permusyawaratan Rakyat Desa, masyarakat maupun stakeholder lainnya dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan Desa untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat,” tegas H. Herman Suherman Bupati Cianjur itu seraya meminta agar Kades turun terus kelapangan mengingat Kades merupakan ujung tombak yang sangat dekat dengan masyarakat.

(Din2)

Pos terkait