Bupati Taput Hadiri Acara Pelantikan BPC GMKI Tarutung Masa Bhakti 2021-2023

  • Whatsapp
Foto; Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si, saat beri sambutan dalam pelantikan BPC GMKI yang baru masa bhakti 2021-2023/ist

Taput, ZI – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si, didampingi beberapa Pimpinan OPD hadiri Acara Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Tarutung Masa Bhakti 2021-2023, dengan tema “Lihatlah, Kristus Menjadikan Semuanya Baik“,  di Gereja HKBP Pearaja Tarutung, Kamis (27/05/21).

Pada kesempatan itu, juga hadir Dompak Hutasoit Sekcab GMKI Tarutung, Sekretaris Fungsional Pendidikan Kader GMKI  Alfonsos Ratu Kani dan Korwil I Sumut GMKI Hendra Manurung.

Bacaan Lainnya

“Tinggi imannya, tinggi ilmunya, harus tinggi pengabdiannya. Selamat bertugas dan mengabdi bagi bangsa dan negara. Dengan mengabdi kepada bangsa dan negara, kita sudah mengabdi pada Tuhan,” ujar Bupati Bupati mengawali.

Foto/ist

“Jadilah garam dan terang dunia. Saya harapkan GMKI ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Tapanuli Utara. Pendidikan adalah jendela dunia, juga sebagai hak dasar manusia. Mari kita mudahkan masyarakat untuk mendapatkan itu. Untuk itulah bagaimana pentingnya sebuah universitas negeri di Tapanuli Raya, memudahkan akses pendidikan dan juga mendongkrak perekonomian masyarakat Tapanuli, khususnya masyarakat Taput,” lanjut Nikson.

Bupati juga mengharapkan agar Sub Thema yang ditetapkan pada acara pelantikan ini dapat dipedomani pengurus baru.

“Memperbaharui persaudaraan, meningkatkan kepedulian dan merengkuh mereka yang rapuh dalam upaya untuk menciptakan bumi (Indonesia) yang baru. Persaudaraan yang diperkuat melalui sebuah kepedulian,” tutupnya.

Diketahui bahwa pengurus baru dilantik oleh Korwil I Sumut GMKI Hendra Manurung dan Ketua terpilih adalah Frengki Lumbantoruan masa bhakti 2021-2023.

(raja)

Pos terkait