Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron Personil Polresta Deli Serdang Rutin Gelar Operasi Yustisi

Foto/dok_zi

Lubuk Pakam, ZInews – Personil Polresta Deli Serdang laksanakan operasi yustisi sebagai upaya pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat secara rutin di wilkum Polresta Deli Serdang.

Pantauan langsung awak media hari ini senin 21/02/2022 di Lubuk Pakam, terlihat personil Polresta Deli Serdang tengah melaksanakan Patroli yustisi yang bersifat mobile dengan menggunakan kendaraan roda 4 Sat Shabara dan Sat Lantas Polresta Deli Serdang.

Bacaan Lainnya

Personil tampak menyampaikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Foto/dok_zi

Selain menyampaikan himbauan, personil juga membagikan masker secara gratis kepada warga sekitar yang kedapatan tidak memakai masker saat melaksanakan aktifitas.

Saat di wawancarai Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengatakan, “Operasi Yustisi rutin dilaksanakan setiap harinya, mulai dari pagi siang dan malam dan para pelanggar protokol kesehatan akan kami tegur langsung. Selain itu kami juga menyampaikan himbauan agar tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 varian omicron ini. Serta membagikan masker gratis bagi masyarakat.yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” tegasnya.

(Soyono)

Pos terkait