Euforia HUT RI Ke 77, Tri Adhianto Resmikan Perlombaan PBB Tingkat Kota Bekasi

Foto; Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto resmikan pembukaan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) kelas pelajar Tingkat Kota Bekasi di Stadion Patriot Chandrabaga/zi_hms

Kota Bekasi, ZInews – Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 tahun, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto resmikan pembukaan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) kelas pelajar Tingkat Kota Bekasi di Stadion Patriot Chandrabaga, Selasa (30/08/2022).

Turut hadir mendampingi Istri Plt. Wali Kota Bekasi Plt. Ketua PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono, Sekda Kota Bekasi, Asda II Kota Bekasi, Kepala Dinas Perhubungan, Kadispora, dan seluruh Camat se-Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Kurang lebih 1000 peserta yang terdiri dari berbagai jenjang sekolah turut serta mulai tingkat SD sampai SMA, dan setiap regu mengirimkan personil 25 orang dari 40 regu yang telah melakukan daftar ulang.

Tri bersama Istri tampak terlihat antusias menyapa setiap peserta yang telah dibariskan, bahagia bercampur haru saat Plt. Wali Kota Bekasi melihat semangat yang luar biasa para peserta yang hadir.

Foto/zi_hms

Usai menyapa satu persatu regu PBB, pria yang kerap disapa Mas Tri itu dalam sambutannya, bahwa semangat perjuangan para pahlawan merupakan warisan yang harus sudah tertanam dan terpupuk dalam sanubari setiap insan.

“Bukan hanya kemerdekaan, semangat perjuangan kemerdekaan pun merupakan bagian warisan yang perlu tertanam dan terpupuk dalam sanubari kita,” tegas Tri Adhianto.

Foto/zi_hms

Tri juga menyampaikan, setiap orang memiliki karakter dan bakat yang berbeda-beda, pengenalan jati diri merupakan salah satu kunci keberhasilan setiap orang, dengan mengetahui potensi diri, orang tersebut akan lebih mudah menyesuaikan setiap tantangan yang ada.

“Setiap manusia memiliki karakter dan bakat yang berbeda-beda, kenali siapa dirimu maka kamu akan mudah menjawab setiap tantangan yang ada, cintai apa yang kamu kerjakan maka kamu akan mendapatkan hasil terbaik untuk dirimu sendiri,” tutup Tri Adhianto.

(wan/yhana)

Pos terkait