Gelar Vaksinasi Serentak, Kapolres Toba dan Jajaran Zoom Meeting Bersama Kapolri

Foto; Anak-anak sekolah yang akan divaksinasi Covid-19 di aula Polres Toba/dok_zi

Toba, ZInews – Bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, SIK, MH, bersama jajaran hadir dalam acara zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, lakukan pantauan pelaksanaan serbuan vaksinasi yang terlaksana di seluruh Indonesia, Rabu (16/02/2022).

Dalam hal ini Kapolri, sekaligus memberikan arahan dan atensi terkait pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada seluruh Kapolda di kewilayahan masing-masing melalui zoom meeting. 

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, usai mengikuti giat zoom meeting, Kapolres Toba didampingi Kabag SDM dan Kabag Ren Polres Toba meninjau kegiatan Vaksinasi yang terlaksana di aula Harungguan Mardemak Polres Toba.

 “Tujuan vaksinasi ini antara lain mewujudkan herd immunity pada pada anak, menekan angka penularan covid-19 dan mencegah anak-anak menularkannya kepada orang dewasa yang rentan. Jadi  masyarakat tidak perlu takut dengan vaksin,” kata Kapolres di sela-sela kegiatan.

Kapolres Toba juga mengingatkan, walaupun sudah di vaksin, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Walaupun sudah divaksin, tetap prokes. Selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

(Basrin N)

Pos terkait