Gerakan 500 Nasi Bungkus per Hari, Dari Sahabat ANSOR BANSER Kota Solo Selama 1 Bulan

Foto/zi

Solo, ZI – Setahun lebih pandemi merajalela dibelahan dunia, termasuk Indonesia hingga saat ini. Sehingga berbagai strategi Pemerintah dengan berbagai macam cara telah dilakukan untuk menyikapi hal ini.

Seiring berjalannya peristiwa ini, justru tidak mengurangi aksi-aksi sosial daripada dermawan untuk saling membantu sesama lewat uluran tangan. Salah satu bentuk kegiatan kepedulian yang diterima redaksi ZI adalah aksi dari sahabat ANSOR BANSER Kota Solo dalam menghadapi wabah pandemi Corona ini dengan membagi nasi bungkus di 5 Kecamatan yang ada di Kota Solo, Minggu (25/07/21).

Bacaan Lainnya

“InshaAlloh kegiatan berbagi berkah nasi bungkus ini akan di bagikan selama satu bulan penuh terhitung dari tanggal 26 Juli 2021 – 25 Agustus 2021. Sejumlah 500 nasi bungkus akan kita bagikan per hari di 5 titik lokasi Kecamatan yang berbeda,” terang Arif Sarifudin selaku ketua PC GP Ansor Kota Solo.

Dengan kegiatan ini ia berharap dapat menggugah kesadaran gerakan masyarakat untuk peduli sesama, sehingga beban yang dihadapi oleh masyarakat yang terdampak pandemi dapat sedikit terbantu.

“Melalui aksi yang kita lakukan ini semoga bisa menggugah para sahabat para dermawan lainnya untuk saling bertolong-tolongan disituasi ini. Mari kita bantu, terutama bagi masyarakat dalam kondisi Isoman,” harap Arif.

“Dan Semoga wabah pandemi Corona ini segera di angkat oleh Alloh SWT, dan roda kehidupan kembali normal dan membaik ,” tutupnya seranya memohonkan doa kepada Sang Pencipta.

(raja)

Pos terkait