HUT-51, Korpri Harus Melayani Sepenuh Hati 

Foto; Sekda Humbahas, Drs. Tonny Sihombing, MIP, sebagai Irup peringatan HUT-51 Korpri/zi

Dolok Sanggul, ZInews – “Korpri harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dengan merubah ‘mindset’ bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani tetapi yang melayani seluruh lapisan masyarakat.”

Demikian disampaikan Sekdakab Humbang Hasundutan (Humbahas), Tonny Sihombing membacakan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh pada upacara peringatan, HUT-51 Korpri di Halaman Kantor Bupati Humbahas, Bukit Inspirasi, Dolok Sanggul, Selasa (29/11/22). 

Bacaan Lainnya

Ditegaskan, hendaknya Korpri bekerja dengan ikhlas dan tuntas, bersinergitas dan profesionalitas, mampu melahirkan inovasi baru sebagai solusi atas permasalahan yang terjadi di masyarakat. 

Melalui Sekda, Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan apresiasi kepada seluruh Korpri atas darma bakti dan pengabdiannya dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan, terutama dalam kurun waktu dua tahun terakhir dalam pandemi Covid-19. 

“Berkat dukungan seluruh elemen bangsa salah satunya Korpri, kita sudah mulai pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dalam membangun perekonomian bangsa,” ujarnya. 

Katanya lagi, bertolak dari pengalaman dan kebiasaan kerja pada masa pandemi Covid-19, tidak terasa telah berinovasi dan mengembangkan cara kerja baru yang ternyata lebih efektif dan efisien, yakni dengan memanfaatkan secara maksimal perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui daring, luring dan ‘hybrid. 

Di akhir disampaikan, bahwa tema pada ulang tahun Ke-51 adalah “Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk Negeri”, yang pada dasarnya Korpri memberikan pelayanan publik yang lebih menarik, atraktif, kreatif untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

(as) 

Pos terkait