HUT Ke-49 PN Tanjung Dikemas Sederhana

  • Whatsapp
Foto/ist

Tanjung, ZI – Dalam memperingati usianya yang ke-49 Tahun, keluarga besar Pengadilan Negeri Tanjung Kelas II mengadakan acara buka puasa dan doa bersama bertempat di Musholla PN Tanjung dimulai pukul 17.30 WITA, Senin (03/05/21).

Ketua PN Tanjung Dr. Wisnu Widiastuti, SH, M.Hum, mengatakan, bahwa hari jadi PN Tanjung yang ke-49 Tahun ini tidaklah seperti biasanya. Momen ini menurutnya, cukup direnungkan bagaimana perjalanan PN Tanjung selama ini bisa berproses dan semakin baik hingga usianya mencapai 49 tahun. Dan ia juga berpesan agar keluarga besar PN Tanjung tetap solid dan semangat untuk mencapai target yang sudah diprogramkan, juga menjaga kesehatan mengingat masa pandemi covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

Baca Juga :
Foto; Keluarga Besar PN Tanjung Kelas II/ist

“Perayaan kali ini cukup sederhana dengan kehadiran keluarga besar PN Tanjung saja dan tokoh agama untuk membimbing dalam doa, sekaligus buka puasa bersama. Kiranya harapan dan doa kita terwujud agar tahun ini bisa memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” ucapnya ke redaksi ZI. (raja)

Pos terkait