Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, KCD Tanding Futsal dengan Tim SMAN 15 Bekasi

  • Whatsapp
Foto/zi

Bekasi, ZI – Mengambil tempat di Lapangan Futsal SMAN 15 Bekasi, Kepala KCD Wilayah III, Asep Sudarsono, didampingi guru-guru PJOK SMA Bekasi mengadakan Eksebisi dengan Tim Futsal SMAN 15 Bekasi, Rabu (09/06/21).

Diliputi suasana kekeluargaan yang hangat, pertandingan persahabatan digelar selama 1 (satu) jam. Dan berakhir dengan skor 7 – 6, untuk kemenangan Tim PJOK SMA Bekasi. Disusul sesi foto bersama, dan ramah tamah.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan dari kegiatan ini, menurut Kepala KCD, untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kebersamaan dalam suasana yang berbeda dan tidak formal. Dan semua yang terlibat tampak menikmati pertandingan persahabatan tersebut sampai akhir acara.

Ketua MGMP PJOK SMA, Topik didampingi Udin Sumarsah, kepada ZI, mengatakan, sangat apresiatif dengan acara tersebut. Selain menjalin silaturahmi, juga beradaptasi dalam kebiasaan hidup baru. Dan mempersiapkan diri dalam pembelajaran tatap muka pada awal tahun ajaran mendatang.

Ermayani, Kepala SMAN 15 Bekasi, juga sangat mengapresiasi inisiatif dari kepala KCD yang mengadakan kunjungan dengan cara yang unik. Karena selepas pertandingan, Kepala KCD menyempatkan diri sejenak berbincang-bincang dengan guru, staf TU  yang tergabung dalam tim futsal SMAN 15 Bekasi.

(gp)

Pos terkait