Jaring aspirasi warga. Babeh M2 rutin gelar majelis malam rabuan

Bekasi, ZI – Bacalon walikota Bekasi. H Mochtar Mohamad terus lakukan strategi memanaskan mesin politiknya di Kota Bekasi menuju pilkada november mendatang. Babeh M2 sapaan akrabnya telah membentuk majelis malam rabuan, sebagai upaya menjaring berbagai aspirasi warga di Kota Bekasi dari semua kalangan.

Majelis malam rabuan ini juga bebas dalam memberikan masukan apapun, yang nantinya saling tanya jawab dengan babeh M2, sehingga apa yang menjadi persoalan bisa dipecahkan bersama terlebih majelis malam rabuan juga akan menghadirkan pula tokoh lain secara bergantian untuk bersama, terutama dalam menggaungkan trisakti Bung Karno yang akan di mulai dari Kota Bekasi.

Sementara itu. Babeh M2 menyatakan, majelis malam rabuan dibuat sesantai mungkin, dibuat dengan suasana yang rileks, akrab dan membaur antar penyelenggara dan peserta. Oleh karenanya pola majelis malam rabuan menjadi agenda pemersatu semua golongan warga di Kota Bekasi khususnya.

Diketahui. Nama majelis malam rabuan sebagai langkah melanjutkan kegiatan DPP PDI P, sebelum era reformasi dan pernah dilaksanakan atas permintaan almarhum Taufiq Qiemas dan ibu Megawati Soekarno Putri. Saat ini Babeh M2 akan melanjutkan agenda malam rabuan ini secara rutin sekaligus untuk wadah berkumpul menjaring aspirasi untuk kepentingan bersama. (Rama/ZI)