Jasael, SH, MH,: Di Era Peradilan Modern Seluruh Pegawai Harus Kreatif dan Inovatif

Foto/dok_ist

Kab. Seram Bagian Timur, ZInews – “Di era Peradilan yang modern berbasis teknologi informasi, seluruh pegawai harus selalu semangat, kreatif dan inovatif dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi Mahkamah Agung yang berbasis elektronik.”

Demikian sambutan Ketua PN Dataran Hunimoa, Jasael, SH, MH, Senin (07/02/2022) dihadapan para hakim dan seluruh pegawai saat mengawali hari pertama menjalankan tugasnya sebagai KPN baru, setelah dilantik di Pengadilan Tinggi Ambon dan melaksanakan serah terima jabatan dengan KPN sebelumnya, Awal Darmawan Akhmad, SH, MH, pada Kamis (03/02/2022) pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Dengan suasana kekeluargaan baik seluruh Hakim dan pegawai, Ketua Pengadilan Negeri Dataran Hunimoa yang baru ini mengingatkan agar pelayanan kepada masyarakat, pencari keadilan di wilayah hukum Kabupaten Seram Bagian Timur dapat dilaksanakan secara optimal.

Untuk diketahui, sebelumnya Jasael, SH, MH, menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malinau Kalimantan Utara, yang kemudian dipromosikan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Dataran Hunimoa menggantikan Awal Darmawan Akhmad, SH, MH, yang telah masuk mutasi sebagai Hakim Pengadilan Negeri Cilacap.

(raja)

Pos terkait