Kapolresta DS Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Tanam 1000 Pohon Bersama Ikatan Alumni SMPN IX/XI Medan

Foto; Penanaman pohon secara simbolis yang dimulai oleh Kapolresta DS Kombes. Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH/dok_zi

Deli Serdang, ZI – Dalam rangka Anniversary Ke 2 Ikatan Alumni SMPN IX/XI Medan (IKA-SPENSLAS) Kapolresta DS Kombes. Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, yang juga sebagai wakil ketua umum Ikatan Alumni SMPN IX/XI Medan (IKA-SPENSLAS) laksanakan penanaman 1000 pohon bersama Ikatan Alumni SMP IX/XI Medan sabtu 29 Januari 2022 di Desa Pagar Merbau III Kec. Lubuk pakam di lahan milik Polresta Deli Serdang.

Rangkaian acara yang dimulai dengan Doa lalu kata sambutan dari Ketua Harian IKA-SPENSLAS Medan M. Taufik Hilmi Lbs, dilanjutkan kata sambutan  Dewan Pembina Penasehat IKA-SPENSLAS Medan Drs. H. Margono, MM, kemudian kata sambutan dari Kapolresta DS Kombes. Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, sebagai Waketum IKA-SPENSLAS Medan.

Bacaan Lainnya

Dalam Pidato sambutan Kapolresta DS mengatakan, bahwa agenda kegiatan sosial tanam 1000 pohon ini telah lama direncanakan.

“Kita tidak melihat berapa jumlah batang yang akan ditanam tetapi kita bisa garis bawahi niat baik dari kegiatan hari ini dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” katanya.

“Lebih baik kita mulai menanam 1000 pohon hari ini dari pada rencana menanam 100 juta pohon tapi hanya rencana dan tidak terlaksana, kita bergerak dari angka 1000 tapi terealisasi dan kita telah memulai hari ini, semoga kegiatan baik ini terus berkelanjutan,” tegas Kapolresta DS.

Foto/dok_zi

Kemudian acara dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis yang dimulai oleh Kapolresta DS Kombes. Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, bersama Ketua Harian IKA-SPENSLAS Medan M. Taufik Hilmi Lbs, dan dilanjutkan oleh Dewan Pembina Penasehat Drs. H. Margono, MM, bersama anggota IKA-SPENSLAS Medan dan PJU Polresta DS.

Di akhir acara penyerahan bibit pohon dari  IKA-SPENSLAS Medan kepada Polsek jajaran Polresta Deli Serdang diantaranya dari perwakilan Polsek Lubuk Pakam, Polsek Namorambe dan Polsek Galang dan ditutup dengan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Harian IKA-SPENSLAS Medan M. Taufik Hilmi Lbs, Dewan Pembina Penasehat IKA-SPENSLAS Medan Drs. H. Margono, MM, Para Pejabat Utama Polresta DS, Personil Polresta DS Anggota (IKA-SPENSLAS) mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Universitas BATTUTA Medan dan para undangan.

(Sy)

Pos terkait