Kepala BAGUNA PDI Perjuangan Kab. Bekasi Dukung Jokowi Tidak Naikkan BBM Bersubsidi

Foto; Kepala BAGUNA PDI Perjuangan Kab. Bekasi Hendriek L Sihotang/zi

Kab. Bekasi, ZInews – Hendriek L Sihotang sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kab. Bekasi, Jabar, turut hadir dalam acara Rapat Koordinasi  Wilayah (Rakorwil) di Hotel Santika Kota Bekasi, Jumat (26/08/2022) lalu.

“Salah satu hasil pembahasan di Rakorwil kemarin adalah, sikap mendukung Jokowi Presiden RI untuk tidak menaikkan Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersubsidi, ” kata Hendriek ke redaksi ZInews, Minggu (28/08/2022).

Bacaan Lainnya

Selain itu lanjut Pengampu PDI Perjuangan Kab. Bekasi itu, acara Rakowil yang digelar di 5 zonasi dan dihadiri seluruh pengurus DPD, seluruh anggota DPRD Jabar, anggota DPRD Kabupaten Kota, pengurus DPC, KSB PAC, KSB Badan dan KSB Sayap Partai serta hadir juga Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan dan anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka adalah untuk mempersiapkan SDM dalam politik dan konsolidasi partai.

“Mulai dari pengurus DPD, seluruh anggota DPRD Jabar, kab/kota, pengurus DPC, KSB, dan lain-lain, juga hadir Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur nababan dan anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka. Intinya adalah kami semua menginginkan sebuah kesuksesan di PDI P ke depannya,” ujarnya Hendriek.

Disinggung apakah ada rencananya untuk maju di caleg 2024 nanti?

“Tentu kalau rencana pasti adalah, entah jadi caleg DPR RI maupun DPR Provinsi. Dan saat ini masih mempersiapkan segala sesuatunya, tentu menunggu arahan dari pimpinan juga ya. Intinya sebagai generasi anak bangsa kita siap untuk berkontribusi dan memberikan yang terbaik untuk bumi Pertiwi,” tegas Hendriek yang juga sebagai Ketua DPD Pemuda batak Bersatu Prov. Jawa Barat itu.

(raja)

Pos terkait