Ketum Toga Aritonang Sedunia, Irjen Pol (P) Drs. Edward Aritonang MM: Jangan Jadi Penonton Berbayar

Foto/dok_zi

Medan, ZInews – “Jangan jadi penonton berbayar, namun jadilah sebagai mentor atau pelaku dalam membangun keberhasilan dalam setiap event yang diprogramkan oleh Pemerintah. Ide kreatif untuk meningkatkan taraf hidup yang berkesinambungan buat Pomparan Aritonang dan juga masyarakat lainnya sangat diperlukan apalagi sejak kita mengalami pandemi sejak awal tahun 2020 kemarin. Kerjasama yang baik dan saling menopang antara sesama sangat dibutuhkan untuk kebaikan kita bersama.”

Hal ini disampaikan saat kunjungan dan silaturahmi dengan calon pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Toga Aritonang Sumatera Utara, Senin (04/04/2022) di Gajah Mada Food Court, Jl. D. I. Panjaitan Medan.

Bacaan Lainnya

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini mengatakan, Tugu Toga Aritonang saat ini merupakan sebuah karya yang sangat fantastik dengan view danau toba.

“Mari kita jaga dan promosikan menjadi tujuan wisata, lokal maupun mancanegara. Kami dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Toga Aritonang Sedunia sangat mendukung dan menyetujui kepengurusan yang baru dan akan siap melantik sesuai tanggal yang ditentukan oleh Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Toga Aritonang Sumatera Utara pada tanggal 14 Mei 2022 di Hotel Danau Toba Medan,” katanya.

Foto/dok_zi

Sementara Ketua Panitia Pelantikan Toga Aritonang DPD Toga Aritonang Sumatera Utara Horas Aritonang, SE, didampingi Sekretaris Maha Rajagukguk dan Bendahara Ir. Parmas GP. Ompusunggu, mengatakan terimakasih atas dukungan dan motivasi serta kehadiran yang nyata di Medan sesuai janji Ketum saat acara ramah tamah (meeting zoom) Toga Aritonang Sumatera Utara tanggal 26 Maret 2022 lalu, serta pembentukan tim formatur dan pemilihan pengurus Toga Aritonang DPD Sumatera Utara Periode 2022 – 2027.

“Semoga atas dukungan dan partisipasi Dewan Pimpinan Pusat acara pelantikan yang kita jadwalkan bisa berjalan lancar,” ucapnya.

Sebelumnya Ketua Tim formatur Irjen. Pol. Robert Aritonang, yang juga sebagai Penasehat Dewan Pimpinan Pusat Toga Aritonang Sedunia, menyampaikan, dari awal sangat mendukung generasi penerus pomparan Aritonang untuk menjalankan program yang lebih baik.

Foto/dok_zi

“Tentu, tetap kita support serta memotivasi agar bisa berjalan sempurna dan yang paling utama harus tetap kompak,” katanya.

Ketua terpilih Ir. Kompi Aritonang, didampingi calon pengurus lainnya mengucapkan selamat datang kepada Ketum DPP Toga Aritonang Sedunia di Medan.

“Semoga dengan pertemuan ini kita semakin solid. Dan mengharapkan bimbingan, sehingga kami bisa mengemban Visi Misi kearah yang lebih baik. Kami juga berharap melalui ketua Panitia Pelantikan agar Pengurus DPP hadir dalam acara Pelantikan kami,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara ini Ir. Hara Aritonang, Lamdor Aritonang, Dr. Saut Aritonang, dr. Toga Aritonang, Erlan Aritonang, James Aritonang, Romulo Aritonang, Makmur Aritonang, Daniel Ompusunggu, Jaken Rajagukguk, Puddan V Rajagukguk, Lando Rajagukguk, S.Pd, Pangondian Aritonang, Frengki Rajagukguk, Maruba Rajagukguk, Drs. Roma Simaremare, dan Bernard Simaremare, SH, MH.

(MR)

Pos terkait