Kompetisi Superketat dan Bergengsi, PTSP Online Pengadilan Agama Madiun Masuk Top Finalis

Foto; Ketua PA Kab. Madiun Dr. Ahmad Zaenal Fanani,/ist-zi

Madiun, ZI – Pertama dalam sejarah Badan Peradilan Agama (Badilag) dan Mahkamah Agung (MA) dapat lolos masuk top finalis kompetisi inovasi pelayanan publik Kemenpan RB. Dalam hal ini Pengadilan Agama Kab Madiun dengan PTSP Onlinenya menjadi satu-satunya wakil MA yang lolos top finalis dalam kompetisi ini.

Ketua PA Kab. Madiun Dr. Ahmad Zaenal Fanani, mengatakan, “Ini merupakan kompetisi yang superketat dan bergengsi lintas kementerian/ lembaga/ BUMN/ BUMD. Dari 3000 an inovasi yang ikut, kemudian diseleksi menjadi 1600 an, lalu diseleksi oleh tim menjadi 250 an, selanjutnya diseleksi oleh tim panel yang layak menjadi Top Finalis hanya menjadi 99 kategori umum dan 15 replikasi,” kata Dr. Ahmad, Rabu (30/06/21).

Bacaan Lainnya
Foto; Ketua PA Kab. Madiun Dr. Ahmad Zaenal Fanani, bersama Dirjen Badilag di command center Badilag,/ist-zi

Dan PTSP Online Pengadilan Agama Kab Madiun, lanjut Dr. Ahmad, masuk Top finalis dan berkesempatan mempresentasikan di hadapan Tim Panel Kemenpan RB untuk kemudian ditentukan siapa yang layak menjadi inovasi terpuji/ juara kompetisi inovasi pelayanan publik 2021.

“Pencapaian PTSP Pengadilan Agama Kab. Madiun yang sangat luar biasa ini tidak lepas dari peran serta Bpk. Dirjen Badilag MA RI Dr. H. Aconur yang selalu mensupport. Bahkan beliau berkenan mempresentasikan langsung inovasi PTSP Online bersama Tim PA Kab. Madiun di command center Badilag,” ujarnya.

“Semoga hasilnya sesuai harapan menjadi juara dan mampu membawa nama harum MA dan Badilag di kancah nasional.” Amin.

(raja)

Pos terkait