KONI Kab. Bekasi Apresiasi Capaian Fadlan dan Optimis Sumbang Banyak Medali Emas

  • Whatsapp
Foto/hms-ist

Jayapura, ZI – “Kata kunci untuk mencapai target juara umum yakni atlet harus tetap berlatih, program latihan harus ditambah. Dan ini dibuktikan oleh Fadlan dengan semangat juang yang tinggi meraih prestasi yang membanggakan.”

Demikian disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi Hasan, terhadap pencapaian Fadlan dari Cabor Renang yang sudah menyumbangkan tiga medali emas untuk kontingen Jawa Barat, dilansir dari bekasikab.go.id, Rabu (13/10/2021).

Bacaan Lainnya

Ia mengaku sudah memaksimalkan persiapan dengan memilih pelatih level nasional yang akan menentukan program pelatihan yang matang.

Diketahui, Aflah Fadlan Prawira salah satu perenang asal Kabupaten Bekasi tiga medali emas pada PON XX Papua 2021, mengaku optimistis bakal menyumbangkan banyak medali emas bagi kontingen Jawa Barat.

“Masih ada beberapa nomor yang akan saya hadapi lagi, bersama kawan- kawan, mudah-mudahan bisa menambah medali emas lagi,” ujarnya optimis saat ditemui di Kolam Renang, Komplek Stadion Lukas Enambe Selasa (12/10/2021).

Baca Juga :

Fadlan sudah menyumbangkan emas dari nomor Renang 4 x 100 M Gaya Bebas Estatet bersama Erick Ahmad Fathoni, Reza Bayu Prasetyo Triadi Fauzi kemudian nomor Renang 200 M Gaya Ganti Perorangan Putra dan emas ketiganya di nomor Renang 400 M Gaya Bebas.

Ia menambahkan, dukungan besar terus diberikan pihak pemerintah daerah melalui KONI Kabupaten Bekasi.

“Tiap pertandingan, selalu didampingi KONI Kabupaten Bekasi. Ini sebuah suport yang besar buat kami meraih prestasi,” imbuhnya.

(hms/zi)

Pos terkait