Kota Bekasi Raih Juara Pertama Penghargaan Paritrana Tingkat Jabar 2020

Foto/ist

Kota Bekasi, ZI – Kembali Kota Bekasi berhasil raih deretan penghargaan, diantaranya terbaik ke tiga tingkat nasional anugerah Paritrana Awards 2020.

Hari ini 26 -10-2021 Kota Bekasi berhasil meraih Penghargaan Terbaik Pertama untuk Pemerintah Kabupaten atau Kota Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam penerimaan penghargaan mewakili Wali Kota Bekasi, Asisten Pemerintahan Setda Kota Bekasi Yudi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi Ika Indah Yarti, berlangsung di Hotel Pullman Bandung.

Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum menyerahkan penghargaan dan diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan Setda Kota Bekasi.

“Alhamdulillah Kota Bekasi mendapat penghargaan terbaik 1 untuk penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan atau Paritrana Awards 2020,” ujar Yudi.

Acara juga dihadiri langsung oleh Deputi Direktur Wilayah Jawa Barat BPJS Ketenagakerjaan, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota, Hery Subroto.

Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan menjadi fokus utama Pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan rasa aman saat bekerja serta memberikan kepastian keberlangsungan ekonomi keluarga para pekerja jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Foto/ist

Selain mendapatkan penghargaan Paritrana Awards Kota Bekasi juga mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya kategori madya tentang kesetaraan gender dan Hipki Award.

Sementara ditempat yang sama, Kepala Disnaker Kota Bekasi, Ika menyatakan bahwa pencapaian yang diraih Pemkot Bekasi merupakan komitmen kepala daerah dalam pelaksanaan jamsostek dan tentunya kerja kerjasama dari semua pihak.

“Alhamdulillah, terimakasih atas kerjasama dari seluruh pihak dan dukungan yang terus menerus dari masyarakat Kota Bekasi, Pemkot Bekasi memberikan manfaat lebih luas lagi bagi kesejahteraan warga Kota Bekasi,” pungkas Ika.

Sebagai informasi, Kota Bekasi juga telah meraih peringkat 3 Penghargaan Paritrana Awards 2020 Tingkat Nasional.

(EZ/Ndoet/irfan)

Pos terkait