KPN Kota Bekasi Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Panitera yang Baru

Foto/ist

Bekasi, ZI – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Klas IA Khusus Kota Bekasi, Bongbongan Silaban melantik dan mengambil sumpah jabatan Yusrizal menjadi Panitera yang baru di PN Kota Bekasi, Selasa (16/11/2021).

Dalam sambutannya Ketua PN Kota Bekasi Bongbongan Silaban, mengucapkan selamat datang kepada Yusrizal, sekaligus menyampaikan rasa terima kasih kepada Sahat Hutagalung yang sudah mengabdi selama 1 (satu) tahun lebih di PN Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Melalui Humas PN Kota Bekasi, Beslin Sihombing, Bongbongan Silaban berharap panitera yang baru segera beradabtasi dengan keluarga besar PN Kota Bekasi. Membangun sinergitas, dan mentransformasikan ilmu yang dimiliki guna menciptakan layanan prima terhadap masyarakat pencari keadilan.

“Pesan Ketua, Panitera yang baru setidaknya dapat mempertahankan capaian kinerja yang selama ini di raih PN Kota Bekasi,” ujar Beslin Sihombing kepada awak media.

Dalam kesempatan itu Beslin menjelaskan, bahwa hasil capaian PN Kota Bekasi selama ini antara lain, Predikat Terbaik (Juara-I) secara Nasional dalam SIPP (Sistim Informasi dan Penelusuran Perkara). Kemudian, mampu menjaga profesionalisme dalam mewujudkan visi misi Mahkamah Agung dalam menuju peradilan yang agung.

Terpantau pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan panitera PN Kota Bekasi ini, disaksikan langsung para hakim, sekretaris, panitera muda dan kepala sub bagian dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) ketat.

(gar/raja)

Pos terkait