Langka Minyak Goreng, Polres Toba Sidak ke Pasar dan Toko

Foto/dok_zi

Toba, ZInews – Kelangkaan minyak goreng yang lagi viral Polres Toba sidak dan monitoring ke pasar dan toko penjual minyak goreng.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, SIK, MH, perintahkan Jajaran untuk melakukan sidak dan monitoring ke pasar dan toko penjual minyak goreng untuk antisipasi kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Toba.

Bacaan Lainnya
Foto/dok_zi

Menindak lanjuti atensi dari pemerintah Polres Toba Sat Reskrim Kamis (17/3/2022) melakukan sidak dan monitoring stok minyak goreng ke pasar dan toko yang menjual minyak goreng di Kabupaten Toba. Kegiatan sidak dan monitoring yang dilakukan Tim Opsnal Sat Reskrim merupakan upaya antisipasi kelangkaan minyak goreng dalam menyambut puasa dan Hari Raya di bulan Mei 2022 akan datang.

Kapolres Toba melalui Kasi Humas Iptu B. Samosir, “Mengharapkan kepada elemen masyarakat apabila ada mendengar, melihat dan mengetahui adanya toko atau tengkulak yang melakukan penimbunan minyak goreng agar dilaporkan ke pihak Polres Toba untuk dapat kita tindak lanjuti,” ungkap Kasi Humas.

(Basrin N)

Pos terkait