Mabes TNI Awali Kerja di Tahun 2023, Gelar Doa Bersama

Foto; Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, beserta para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI, mengikuti acara Doa Bersama di awal Tahun 2023/ist

JAKARTA, ZINEWS | Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, beserta para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI, mengikuti acara Doa Bersama di awal Tahun 2023, dengan membaca Surat Yasin yang dipimpin oleh Kapusbintal TNI Laksma TNI Drs. Ian Heriyawan, bertempat di loby Gedung Utama Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (02/01/2023).

Di awal acara tersebut, Laksamana TNI Yudo Margono, mengatakan, bahwa kegiatan Doa Bersama yang dilakukan untuk memohon berkah dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, sebelum melaksanakan tugas satu bulan ke depan atau satu tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

“Nantinya setiap awal bulan akan dilaksanakan Doa Bersama, para Perwira sebagai pemegang Komando dan kebijakan agar selalu mendapat lindungan dan Ridho Allah Subhanahu Wata’ala,” ucapnya.

Selanjutnya Panglima TNI menyampaikan, Mabes TNI adalah pusatnya mengambil keputusan dan kebijakan, jadi jangan sampai terlambat dan ragu-ragu dalam mengambil keputusan.

“Mabes TNI saya harapkan bisa mengambil kebijakan, keputusan dan bisa memberikan komando yang jelas,” tegas Laksamana TNI Yudo Margono.

Panglima TNI berharap agar TNI betul-betul solid di setiap kegiatan yang dilaksanakan secara serentak, termasuk kegiatan teritorial seperti cetak sawah.

“Ke depan kegiatan yang bisa dilaksanakan secara masif, termasuk operasi-operasi yang bisa dilaksanakan secara gabungan supaya dilaksanakan secara bersama-sama,” tandasnya.

(raja)

Sumber: Puspen TNI

Pos terkait