Marsma TNI Palito Sitorus Semangati dan Motivasi PAC PBB Medan Sunggal

Foto; Dari kiri, James Aritonang, Marsma TNI Palito Sitorus SIP MM, Maha Rajagukguk, Bonando Siagian/dok_zi

Medan, ZI – Jenderal Bintang Satu TNI Angkatan Udara Palito Sitorus memberikan semangat dan motivasi kepada Ormas Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Medan Sunggal saat acara launching Sanggar Tari Sweet Lady dan Warung Kopi Srauzky di jalan Patriot Medan, Jumat (22/01/2022) malam.

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara ini menyampaikan, tetaplah berkarya, jaga martabat sebagai orang batak, dan memberikan contoh yang baik bagi yang lain, tanpa harus membedakan suku, agama, ras dan golongan, sebab semua saudara sesuai slogan NKRI.

Bacaan Lainnya

“Saya saat tugas di Kalimantan Barat dan diangkat sebagai penasihat, saya bangga setelah melihat visi misi dari organisasi PBB kita ini,” ucapnya.

Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P, MM, juga berpesan, “Memahami dari Batak Bersatu, saya bangga jadi orang Batak, dan itu rekan rekan semua pasti juga seperti saya, namun kata bersatu ini yang mesti kita jaga, kita lestarikan, kita budidayakan sebagai wujud untuk menjalin persaudaraan yang sangat menghormati, menghargai setiap individu tanpa memandang statusnya. Tapi kita rangkul mereka semua, selesaikan setiap permasalahan dengan cara yang lebih bijaksana dan berideologi kekeluargaan. Saya akan selalu siap mendukung untuk kegiatan yang positif bagi masyarakat,” tambahnya.

Foto/dok_zi

Maha Rajagukguk mewakili Rombongan PAC PBB Medan sunggal yang didampingi Ketua PAC James Aritonang, Sekretaris Bonando Siagian, pengurus ranting sunggal dan juga rekan yang lain, mengucapkan terima kasih atas undangan launching Sanggar Tari Sweet Lady dan Warung Kopi Srauzky selamat dan sukses kedepan.

“Terkhusus buat Bapak Palito Sitorus, kami dari PAC PBB Medan Sunggal mengucapkan terimakasih atas waktu, arahan serta motivasi yang sangat berharga buat kami, sehat dan sukses buat Bapak Palito juga buat kita semua,” ucapnya.

Catharine Sitorus pemilik Sanggar Tari Sweet Lady dan Warung Kopi Srauzky juga kakak kandung dari Marsma TNI Palito Sitorus SIP, MM, menyampaikan, “Terimakasih atas kehadiran dan juga doa ucapan selamat, kelak sanggar tari ini bisa bermanfaat buat kita semua, dan sangat mendukung apapun kegiatan PBB nantinya, silahkan datang untuk berdiskusi,” ucapnya singkat.

(BS)

Pos terkait