Masih Momen HUT MA RI Ke-76, Pengadilan Negeri Wates Adakan Vaksinasi Massal Dosis Ke-2

Foto; Salah satu warga masyarakat saat divaksin/ist

Wates, ZI – Pengadilan Negeri Wates lakukan kegiatan vaksinasi yang ke 2 (dua). Dan ini berkaitan dengan peringatan HUT Ke-76 Mahkamah Agung RI, Kamis (1609/2021).

Sedangkan vaksinasi dosis pertama sudah dilakukan tepat pada HUT Mahkamah Agung, Kamis 19 Agustus 2021 yang lalu. 

Bacaan Lainnya

Giat vaksinasi ini adalah sebagai bentuk ikhtiar dalam pencegahan bahaya virus Covid-19 sekaligus wujud kepedulian Pengadilan Negeri Wates kepada masyarakat sekitar. Dan diketahui bahwa ada 105 orang telah menerima vaksin dosis ke-2 ini yang terdiri dari keluarga besar PN Wates, dan masyarakat sekitar.

Dalam acara ini, Pengadilan Negeri Wates bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo dan STIKES Bethesda Yogyakarta.

BACA JUGA

Kunjungi Pengadilan di Wates, Ketua MA: Bekerjalah Dengan Ikhlas Walau Sudah Raih WBBM

Adapun teknis vaksinasi Covid-19 dipimpin oleh dr. Chusnun Hendarto dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo, bersama aparat setempat Jajaran Polsek Wates maupun Koramil Wates yang dimulai pukul 08.00 pagi, bertempat di sisi kanan gedung Pengadilan Negeri Wates tepatnya di ruang sidang Kartika.

Foto; Salah satu warga saat divaksin,/ist

“Seluruh peserta vaksinasi menyambut dengan antusias kegiatan vaksinasi ini. Dan sebelum divaksin, setiap peserta telah melalui tahap screening, yakni cek suhu dan cek tekanan darah. Kegiatan ini berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” demikian rilis yang disampaikan Juru Bicara PN Wates Edy Sameaputty, SH, MH, di WAG Media MA 2.

Bahkan sampai saat ini, bahwa “Pengadilan Negeri Wates sebagai instansi penegak hukum terus berupaya mewujudkan tata kelola pengadilan yang transparan dan akuntabel serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, sesuai dengan tema HUT Ke-76 Mahkamah Agung RI Tahun 2021 “Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan Melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi.”

(raja)

Pos terkait