Masuk Grand Final, Ini Dia 12 Peserta Finalis Greget Yang Lolos ke Orchestra Concert 2021

Foto/ist

Kartasura, ZI – Setelah melewati proses panjang dalam ajang pencarian Idola Greget II se Solo Raya, dengan tujuan untuk mencari bakat-bakat generasi muda sekaligus mengimplementasikan akan cinta budaya dalam sebuah karya dan terus dikembangkan hingga manca negara.

Hal ini terbukti dengan antusias para generasi muda se Solo Raya langsung berlomba-lomba untuk mendaftarkan diri dengan mengikuti tahapan-tahapan yang telah ditentukan tim panitia.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan oleh Pemrakarsa Kartasura Greget Djuyamto, SH, MH, ke redaksi ZI, Minggu (24/10/2021), dan menjelaskan bahwa audisi yang berjalan beberapa minggu belakangan ini maka terpilihlah 12 (dua belas) orang peserta.

“Kalau sebelumnya 20 (dua puluh) orang yang masuk dalam silver show, kini tersisa 12 (dua belas) orang untuk melaju ke Grand Final akan dilaksanakan pada tanggal 20 Nopember 2021 tepatnya di The Herritage Gembongan Kartasura. Kita berharap yang terbaik untuk para peserta ini, dan ini kesempatan bagi para generasi muda menunjukkan ekspektasinya,” ujar Djuyamto yang juga berprofesi sebagai hakim ini.

Untuk diketahui bahwa ke 12 (kedua belas) peserta se Solo Raya, antara lain :

  1. Anom Seno Prakoso (Solo),
  2. Clarita Hera Hatmisari (Boyolali),
  3. Amita Eka Diana Hartanto (Sukoharjo),
  4. Novendra Yudiantoro (Karanganyar),
  5. Yurita Nafa (Sukoharjo),
  6. Adi Hendrawan (Karanganyar),
  7. Intan Kusuma Dewi (Sragen),
  8. Arifudin (Solo),
  9. Mulyadi (Sukoharjo),
  10. Danang Kurniawan (Sukoharjo),
  11. Ika Mayasari (Boyolali),  dan
  12. Agus Widodo (Sukoharjo).

(raja)

Pos terkait