Pangdam Kasuari Sampaikan Pesan Khusus Kepada Pemuda Batak Bersatu

Foto; Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, bersama Ketua DPD PBB Papua Barat, Frengky Abas Silaen bersama rekannya Deslan Nainggolan dan Riris Limbong saat audiensi/dok_zi

Papua Barat, ZInews – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, sampaikan pesan, “Walaupun kita beragam suku dan bahasa namun kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa termasuk saling bergandeng tangan dan bekerja sama dalam membantu masyarakat.”

Hal tersebut disampaikan Pangdam saat menerima pengurus Dewan Perwakilan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD PBB) Papua Barat diruang kerjanya di Makodam Kasuari, Rabu (13/04/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua DPD PBB Papua Barat, Frengky Abas Silaen bersama rekannya Deslan Nainggolan dan Riris Limbong tujuannya bertemu Pangdam bersama rombongan selain bersilaturahmi juga meminta saran dan masukan bagaimana Pemuda Batak yang hidup di Papua Barat ini juga bisa berkontribusi dalam memajukan dan mensejahterakan bangsa.

“Kami punya program-program kepemudaan yang bisa dikalaborasikan dan berharap, kedepan apabila ada kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kodam XVIII/Kasuari, kami bisa diikut sertakan dalam kegiatan tersebut dan siap membantu,” ungkapnya.

Dalam pertemuan dengan Pangdam didampingi Asisten Teritorial Kolonel Inf. Tamimi Hendra Kesuma, SH, M.A.P, mengucapkan terima kasih telah berkunjung ke Makodam.

“Kita punya tanggung jawab yang sama untuk menjaga agar suasana aman dan damai serta penuh kasih di tanah yang terberkati Papua Barat. Peran serta Pemuda dalam membangun dan menjaga persatuan bangsa semangatnya tidak boleh mati, tapi harus kita gelorakan,” tandas Pangdam.

(Suan Padang/zi)

Pos terkait