Panglima TNI: Bapak dan Ibu Adalah Pahlawan Kesehatan, Siap Untuk Lindungi Masyarakat

Foto/ist-zi

Jakarta, ZI – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hamid Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (04/07/21).

Kedatangan Panglima TNI beserta rombongan disambut oleh Walikota Jakarta Timur M. Anwar, S.Si, M.A.P, dan Pengasuh Ponpes Al Hamid K.H. Lukman Hakim.

Bacaan Lainnya

“Bapak dan Ibu-ibu sekalian adalah pahlawan kesehatan karena mau divaksin dan memakai masker, artinya siap untuk melindungi masyarakat,” kata Panglima TNI di sela-sela peninjauannya.

Saat berdialog dengan Walikota Jakarta Timur dan Pengasuh Ponpes Al Hamid, Panglima TNI menyerukan agar dilakukan koordinasi dengan Kodim, Polres dan Puskesmas termasuk juga dengan Bapak Walikota terkait pelaksanaan vaksinasi.

“Lakukan terus vaksinasi seperti ini setiap hari,” ujarnya.

BACA JUGA :

TNI Gelar Sidang Pantukhir Penerimaan Prajurit Karir Mabea TA 2021

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Jakarta Timur, para Kyai dan Pengasuh Ponpes Al Hamid yang telah melaksanakan serbuan vaksinasi di Ponpes ini.

“Kalau bisa setiap hari dilakukan seperti ini, ditempat ini, karena tempatnya lebih bagus dan luas,” pesannya.

“Mudah-mudahan warga di sini sebanyak 3 juta jiwa bisa tervaksin semua dan lakukan koordinasi dengan Dandim dan Kapolres terkait permasalahan yang ada,” pungkasnya.

(Gas)

Pos terkait