PBB Cup I Turnamen Golf 2022, Brigjen Pol Hendri Marpaung, SH: Event Ini Sebagai Ajang Silaturahmi

Foto; Brigjen Pol Hendri Marpaung, SH/dok-zi

Jakarta, ZInews – “Event golf tournament 2022 yang diselenggarakan Pemuda Batak Bersatu untuk pertama ini, selain momen untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan organisasi Pemuda Batak Bersatu agar lebih membumi dikalangan para tokoh-tokoh dari berbagai kalangan.”

Demikian disampaikan salah satu putra terbaik berdarah Batak Brigjen Pol Hendri Marpaung, SH, dalam acara penutupan PBB Cup I Golf Tournament 2022 yang diselenggarakan di Royale Jakarta Golf Club, Minggu (26/06/2022).

Bacaan Lainnya

Rasa bangga dan terimakasih sebesar-besarnya dia sampaikan kepada seluruh yang terlibat, baik sponsor, panitia, juga seluruh keluarga besar Pemuda Batak Bersatu. Karena dia menyadari bahwa terselenggaranya acara tersebut tidak terlepas dari dukungan maupun support dan kontribusi.

“Secara khusus kepada salah satu Dewan Pembina DPP PBB Milton Pakpahan sebagai penginisiasi acara ini bersama Ketum PBB Lambok F Sihombing, S.Pd, terima kasih atas perhatiannya sampai saat ini. Kegiatan ini merupakan sebuah awal yang positif dan luar biasa. Kedepan, kegiatan-kegiatan seperti ini akan kita adakan kembali dan akan lebih spektakuler,” ujar pria penyandang Bintang Satu di pundak itu.

Foto; Shotgun oleh Brigjen Pol Hendri Marpaung, SH, sekaligus (ketua panitia—red) bersama Milton Pakpahan (penginisiasi acara—red)/dok-zi

Pria kelahiran Jambi ini juga mengisahkan bahwa kegiatan-kegiatan dari Pemuda Batak Bersatu selama ini tidak terlepas dari sosial, bahkan sudah sampai keluar negeri untuk melakukan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“PBB ini jika saya gambarkan adalah wujud dari kata ‘KASIH’, lewat kehadirannya di tengah-tengah masyarakat selalu memberikan warna tersendiri. Dia memberi tanpa meminta, dia menolong tanpa tanpa mengharapkan imbalan. Semoga Keluarga Besar Pemuda Batak tetap solid dimanapun berada dan Tuhan senantiasa menyertai selama organisasi ini berdiri sehingga bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” kata Brigjen Pol Hendri Marpaung, SH, yang menjabat sebagai Kepala BNN Prov. Banten saat ini.

Foto; Penyerahan Piala Bergilir kepada Julius Setiawan Jo Direktur PT. Inti Lingga Sejahtera sebagai pemenang PBB Cup I Turnamen Golf 2022/dok-zi

Terpantau kegiatan berjalan lancar, mulai dari registrasi para pegolfer dari berbagai kalangan, kemudian acara Shotgun oleh Brigjen Pol Hendri Marpaung, SH, sekaligus (ketua panitia—red) bersama Milton Pakpahan (penginisiasi acara—red), menandakan turnamen resmi dimulai, kemudian acara makan siang sekaligus pemberian hadiah kepada pemenang dan doorprize satu unit kendaraan roda dua, diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

(raja)

Pos terkait