Penipuan!! Gunakan Nama Humas PN Jaksel, Firma Hukum Ujang Kosasih SH & Partner bersama Polri Buru Pelaku

Foto; Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto, SH, MH/ist

Jakarta, ZInews – Humas PN Jaksel Djuyamto ,SH, MH, yang juga Hakim Tipikor PN Jaksel dalam sepekan ini namanya digunakan untuk modus kejahatan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus beri efek jera kepada Pelaku, maka Djuyamto, SH, MH, langsung menggunakan haknya sebagai warga negara yang dilindungi oleh Undang-undang dan menunjuk Firma Hukum Ujang Kosasih, SH & Partner, yang berkantor di Sawangan Permai Blok G4, Kota Depok, Jawa Barat, untuk menangani kasus tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam Surat Kuasa Khusus Nomor 069/ADV-UJK/XI/2022, disebut untuk melakukan tindakan hukum sesuai peraturan dan undang-undang yang berlaku dan mendampingi atau memberi Kuasa untuk membuat Laporan Polisi (LP) ke SPKT POLRI terkait dugaan tindak pidana pencemaran nama baik sebagaimana di maksud dalam pasal 310 KUHP atau Dugaan tindak pidana UU ITE Pasal 45 A Ayat (1) dan atau Dugaan Tindak Pidana Pasal 378 KUHP.

“Ya Mas sepekan ini ada orang yang mengunakan nama dan foto saya untuk berbuat tidak baik dan saya sudah menunjuk Kuasa Hukum untuk menindaklanjuti kasus tersebut,” kata Djuyamto, SH, MH, saat di konfirmasi Minggu (20/11/2022).

Foto; Surat Kuasa Khusus Nomor 069/ADV-UJK/XI/2022/ist

Pihak Firma Hukum Ujang Kosasih, SH, juga membenarkan adanya penunjukan [Kuasa Khusus] dari Humas PN Jaksel terkait adanya orang yang tak bertanggung jawab menyalahgunakan nama Hakim untuk niat jahat.

“Segera kami akan berkordinasi ke SPKT POLRI dan melaporkan terkait hal tersebut,” tandas Ujang Kosasih Advokat asal Rangkasbitung Banten.

(Tim/Red)

Sumber: Lilik Adi Goenawan

Pos terkait