PN Jaksel Adakan Fashion Show Baju Adat Nusantara

Foto; KPN Jaksel Saut MT Pasaribu, SH, MH, bersama Waka PN Jaksel Wahyu Iman Santoso, SH, MH/zi

PN Jaksel, ZInews – Nampak suasana sangat berbeda di kantor PN Jakarta Selatan, pada Jumat 26 Agustus 2022 lalu. Pasalnya para hakim, pegawai bahkan termasuk Ketua dan Wakil Ketua PN Jakarta Selatan bersama istri masing-masing mengenakan baju adat daerah asalnya dan berlenggak-lenggok di cat walk yang disiapkan di ruang sidang utama dengan tajuk acara “Berkibar Fashion Show Baju Adat Nusantara.”

Acara tersebut dikemas dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI ke 77. Tema “Merawat Kebhinekaan dan Indonesia adalah Keanekaragaman” yang dipilih panitia, selain sesuai dengan momen peringatan HUT kemerdekaan, juga dimaksudkan untuk tetap bangga dan bersatu walau berbeda-beda latar belakang di keluarga besar PN Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Saut MT Pasaribu, SH, MH, ketua PN Jakarta Selatan sangat mengapresiasi dan senang dengan acara tersebut, bahkan berharap agar tahun depan bisa dilakukan dan lebih meriah.

Foto; Keluarga besar PN Jakarta Selatan/zi

Sementara Djuyamto, SH, MH, selaku ketua panitia menyampaikan, “Acara fashion show baju adat nusantara justru makin menambah eratnya persaudaraan seluruh keluarga besar PN Jakarta Selatan.”

(raja)

Pos terkait