PN Jaksel Siap Terima Saran dan Kritik Untuk Sebuah Perubahan

Foto; PTSP PN Jaksel/dok-ist

PN Jaksel, Zinews – Dalam mewujudkan sebuah pelayanan yang prima dibutuhkan sebuah komitmen dan kerja keras secara signifikan, dan siap menerima saran maupun kritik dari berbagai pihak.

Hal ini yang terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Kelas 1A Khusus sebelum jam kerja kebersihan dan kerapian fasilitas layanan publik menjadi sebuah prioritas.

Bacaan Lainnya

Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto, SH, MH, dalam penjelasannya mengatakan, untuk mencapai sebuah target tidaklah gampang. Dibutuhkan sebuah proses panjang dan kerja keras.

“Salah satu yang menjadi prioritas sebelum memulai aktifitas kerja adalah memastikan kebersihan dan kerapian fasilitas pelayanan publik. Dan ini merupakan bagian dari upaya nyata dalam memberikan pelayanan kepada publik dengan sebaik-baiknya,” ujarnya, Jumat (13/05/2022).

Sosok hakim yang dikenal sangat terbuka dan akrab dengan wartawan ini menambahkan, bahwa untuk saat ini tentu masih ada kekurangan, namun proses untuk pembenahan dan perbaikan juga terus dilakukan.

“Kita akan terus berbenah untuk sebuah perubahan, sehingga PN Jaksel memiliki warna tersendiri bagi para pencari keadilan. Untuk itu kritik dan saran dari publik sangat diperlukan,” tandas Djuyamto.

(raja)

Pos terkait