Polres Toba Olah TKP Laka Lantas di Jalan Pasar Melintang Desa Tambunan Lumban Pea Timur

Foto/dok_zi

Toba, ZInews – Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya , SIK, MH, melalui Kasubbag Humas Iptu Bungaran Samosir, menjelaskan, bahwa benar telah terjadi Laka lantas pada hari Sabtu tanggal 5 Maret 2022 pukul 14.15 WIB di Jalan Pasar Melintang, Desa Tambunan Lumban Pea Timur, Kec. Balige, Kab. Toba, Provinsi Sumut, Minggu (06/03/2022).

“Sabtu tanggal 5 Maret 2022, sekira pukul 14.15 WIB terjadi Laka Lantas. Truk Trailer dengan No TNKB BK 8843 EU yang datang dari arah Balige menuju Medan, saat tiba di TKP Truk tersebut mengerem mendadak dan dari arah bersamaan juga Mopen (mobil penumpang–red) Palapa dengan No TNKB BB 1179 BC menabrak bagian dari belakang Truk Trailer tersebut maka terjadilah tabrak belakang searah,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, identitas pengemudi Truk Trailer  dengan no TNKB BK 8843 EU An. Jhon Pareraosua, (38), pekerjaan Sopir, Alamat Dusun Anggrek Tanjung Gading, Kec. Sei Suka, Kab. Batubara

Identitas pengemudi Mopen Palapa  dengan no TNKB BB1179 BC, Jumanti Hasibuan, (60), pekerjaan sopir, alamat Jalan Pertahanan Kompleks SMPN 2 Desa Patumbak II, Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang, dan mengalami patah tangan Kanan.

Sementara penumpang yang di Mopen Palapa, Jenny Anto Sinaga, (46), alamat Jalan Pematang Siantar no 144 Kodya P. Siantar, tidak mengalami luka dan Gracia Sitanggang (17), alamat Desa Hatinggian, Kec. Lumban Julu, Kab. Toba, tidak mengalami luka.

“Tindakan kepolisian yang telah dilakukan yaitu mendatangi TKP, cek TKP, membawa korban ke rumah sakit HKBP Balige, dan melaporkan ke unit Laka Lantas Polres Toba untuk membuat laporan kepada Pimpinan. Dan selanjutnya pihak Polres Toba menindak lanjuti kejadian tersebut dan sekarang dalam proses penyidikan,” tandas humas Polres Toba.

(Basrin Nababan)

Pos terkait