Puspomad Berhasil Raih Predikat ZI Menuju WBK 2022

Foto; Menpan-RB Abdullah Anwar Annas, S.Pd, SS, M.Si, saat memberikan piagam kepada Direktur Kecabangan Puspomad Brigjen TNI Yusri Nuryanto, S.I.P/dispenad

Jakarta, ZInews – Pusat Polisi Militer TNI angkatan Darat (Puspomad) berhasil menerima piagam penghargaan Predikat Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diberikan langsung oleh Menpan-RB Abdullah Anwar Annas, S.Pd, SS, M.Si, kepada Direktur Kecabangan Puspomad Brigjen TNI Yusri Nuryanto, S.I.P, di hotel Bidakara Jakarta Selatan, Selasa (06/12/2022).

Pada acara Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi dari 1000 satuan kerja (Satker) TNI hanya 20 (dua puluh) Satker TNI yang memenuhi syarat melanjutkan ke tahap selanjutnya, untuk Satker TNI AD hanya ada 4 (empat) Satker yang mendapatkan predikat Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah bebas korupsi (WBK) Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan tertulisnya, Dispenad menyampaikan, bahwa dengan penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan penyemangat personel Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat.

“Pengharagaan ini akan menjadi motivasi untuk melayani dengan sepenuh hati. Dan menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk terus berkolaborasi, berkomitmen dalam memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat termasuk personel militer dan PNS TNI AD.”

(Dispenad/ZI)

Pos terkait