Reses di Dolok Margu, Irwan Simamora Salurkan Sejumlah Bantuan 

Foto; Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Irwan Simamora, SH menyalurkan bantuan benih tanaman produktif, alat olahraga dan sembako/zi

Dolok Sanggul, ZInews – Di sela pelaksanaan kegiatan reses di Desa Dolok Margu, Kec. Lintongnihuta, Kab. Humbang Hasundutan (Humbahas), anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Irwan Simamora salurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat setempat.

Beberapa bantuan yang dibawa legislator dari Fraksi Hanura itu adalah  benih tanaman produktif yakni kopi, alpukat, macadamia nad, mahoni dan lainnya. 

Bacaan Lainnya

“Untuk bantuan benih tanaman produktif, sebanyak mungkin, jika masyarakat mau menanam dan merawatnya supaya menghasilkan, bisa kita bantu untuk menyediakan melalui koordinasi dengan Dinas kehutanan Sumut, Kementerian Kehutanan dan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS),” kata Irwan disambut sumringah warga masyarakat, Selasa (29/11/22). 

Selanjutnya, kepada kawula muda, Ketua DPC Hanura Humbahas ini juga menyalurkan alat olahraga yakni bola volly, net, bola kaki. Harapannya, melalui alat olahraga tadi, para anak muda dapat mengembangkan potensi olahraga yang nantinya dapat membawa nama baik di tingkat daerah hingga nasional. 

Selain bantuan benih tanaman produktif dan alat olahraga, Irwan juga memberikan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat Dolok Margu.

“Paket sembako ini hanya pengganti buah tangan kepada masyarakat atas kegiatan reses  pertama masa sidang IV Tahun 2022-2023. Mudah-mudahan paket sembako ini bermanfaat dan menjadi sukacita,” tandasnya. 

Parulian Sihite, mewakili warga masyarakat menyampaikan apresiasi atas kepedulian Irwan Simamora ke Desa Dolok Margu. Dan ia berharap, beberapa usulan pembangunan yang disampaikan masyarakat Desa Dolok Margu dalam kegiatan reses dapat terealisasi.

(as)

Pos terkait