Rotasi Pimpinan PN Jaksel, KPN Jaksel Saut M Pasaribu: Segera Beradaptasi, Tingkatkan Pelayanan, Program Akreditasi dan Pembangunan ZI

Foto; WakaPN Jaksel yang baru yaitu Wahyu Iman Santosa, SH, MH, saat tanda tangan pakta integritas dihadapan KPN Jaksel Saut M Pasaribu, SH, MH,/dok_hms

Jaksel, ZInews – Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan menandai rotasi pimpinan di lembaga pengadilan khususnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bertempat di ruang sidang utama kantor PN Jakarta Selatan Klas 1A Khusus, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Klas IA Khusus Saut M Pasaribu, SH, MH, telah melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat baru Wakil Ketua PN Jakarta Selatan yang baru yaitu Wahyu Iman Santosa, SH, MH, Rabu (09/03/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua PN Jakarta Selatan Saut M Pasaribu, SH, MH, menekankan, “Pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru serta memprioritaskan peningkatan layanan publik di PTSP, program Akreditasi Penjaminan Mutu dan pembangunan Zona Integritas di PN Jakarta Selatan.”

Foto/dok_hms

Pejabat yang baru dilantik sebelumnya adalah sebagai Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, yang menggantikan pejabat lama Dr. Lilik Prisbawono, SH, MH, yang mendapat promosi menjadi Ketua PN Jakarta Pusat Klas IA Khusus.

Foto/dok_hms

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan secara tertib dan hikmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri tamu undangan, yaitu hakim agung Dr. Nurul Elmiyah, SH, MH, Ketua PN Jakarta Pusat Dr. Lilik Prisbawono, SH, MH, para hakim dan pejabat struktural dari beberapa Pengadilan.

(raja)

Pos terkait