Sambut Tamu Muktamar dengan Slogan: NU – Muhammadiyah Seduluran Saklawase

Foto; Pengurus Muhammadiyah Kab. Jember yang dilayani GP Ansor Surakarta/zi

Kota Solo, ZInews – Sejak pada Jumat, 18 Nopember 2022 hingga hari ini, nampak tamu mulai berdatangan dari berbagai kota dan kabupaten untuk menghadiri Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, sehingga geliat keramaian Kota Solo pun semakin sibuk.

Dikegiatan sakral tersebut, PC GP ANSOR Kota Surakarta sebelumnya sudah menyampaikan tentu akan terlibat dalam menyukseskan acara hingga selesai. Termasuk dalam penyambutan para tamu tamu Muktamar Muhammadiyah, dengan slogan NU dan Muhammadiyah Seduluran Saklawase.

Bacaan Lainnya

Kesuksesan Muktamar begitu sangat penting bagi PC GP Ansor Kota Solo, hal ini terlihat dari kerja keras, bahu-membahu dalam menyiapkan homestay juga mensupport konsumsi untuk para tamu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk ukhuwah Islamiyyah sedulur Saklawase Nu – Muhammadiyah. Saling mendoakan dan mensupport kegiatan. Setidaknya ini usaha dan ikhtiar kami bagaimana memberikan contoh riil bahwa ukhuwah Islamiyyah menjadi hal yang penting dalam menjaga NKRI,” tandas Ketua PC GP Ansor Arif Sarifudin, Sabtu (19/11/2022).

(raja)

Pos terkait