Seorang Ibu Ramah Tangga Sedang Hamil 6 Bulan Hembuskan Nafas Terakhir Usai Ditabrak

Foto/zi

Bekasi, ZI – Seorang ibu rumah tangga DP (34) yang sedang hamil 6 bulan menghembuskan nafas terakhir di RS Umum Mustika Medika, Selasa (11/05/21).

Menurut penjelasan Indra Silalahi (39) suami dari korban (almarhum–red), bahwa kejadian ini diluar dugaan. Pasalnya posisi mereka sedang berdagang uang pecahan 10 ribu, 20 ribu, dan 50 ribu jelang hari raya idul Fitri dan agak jauh berada diluar sisi jalan raya, tepatnya di Gang Nangka, Kel. Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Memang kami beberapa hari ini sedang mengais rejeki lewat jasa penukaran uang receh yang dijajakan kesetiap pengendara yang lewat jelang hari raya. Tapi dalam sekejap, minibus APV dengan nopol B 1198 PKO langsung menabrak istri saya,” lirihnya.

Ia menjelaskan, sempat melihat minibus APV yang melintas dari arah Bantar gebang mengarah ke posisinya.

Keterangan dari berbagai sumber bahwa pelaku RH (27) alamat Kp. Gabus, RT.010/ RW.005, Kel. Cibetok, Kec. Gunung Kaler, Kab. Tangerang, pekerjaan buruh harian lepas, diduga ngantuk. Kejadian ini tepat pada pukul 13.20 WIB. Dan saat ini pelaku sedang dalam proses pengembangan Polres Metro Bekasi Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara almarhum istri Indra Silalahi sudah dibawa ke Rumah Duka Adian Nasonang, Jl. Raya Mustikasari No.216, RT.003/RW.003, Mustikasari, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat. (raja)

Pos terkait