Seorang TKK Diduga Tidak Punya Etika

Oknum TKK langsung meninggalkan ruangan/ist

Bekasi, ZI – Sangat di sayangkan, salah satu oknum TKK (Tenaga Kerja Kontrak) di Kantor Wakil Walikota sangat tidak terpuji dianggap tidak berpendidikan. Senin (12/04/2021).

Berawal saat beberapa tamu yang menunggu di ruang tunggu mendengar ucapan tidak wajar dan tidak sopan oleh salah satu pegawai TKK yang sedang melintas membawa secangkir kopi untuk keruangan sebelah.

Bacaan Lainnya

Salah seorang tamu yang menunggu menanyakan terkait air untuk orang yang menunggu, malah dijawab ketus dan kurang sopan.

“Dikantin ada (minum-red), tamu yang sopan dong,” ucap salah satu staf diruangan Wawali yang masih berstatus TKK bernama Ari.

Sebelumnya salah satu tamu yang sedang menunggu sudah hampir 2 (dua) jam lamanya dengan candanya ia menyindir temannya.

“Ngga ada air di meja ini,” kata Ilham sapaan akrabnya Suink salah satu tamu yang duduk di ruang tamu.

Dengan kejadian tersebut Saut Nainggolan pun sangat menyangkan dengan kelauan oknum pegawai TKK yang bekerja dituangan Wakil Wali Kota Bekasi.

“Parah OB, kelakuannya udah kaga ada pendidikannya saja. Jelas di luar sana masih banyak penganggur sebab mencari kerja sulit, apa lagi menjadi TKK di Kota Bekasi, yang saat ini isunya sedang panas terkait dugaan adanya uang pelicin, supaya bisa jadi TKK,” ketusnya.

Ia pun berharap agar Wakil Wali Kota Tri Ardianto untuk memberikan pengarahan kepada tamu. “Apa kata pepatah tamu itu adalah raja, dan juga jelas di kalau di sebuah kitab maupun hadis yang ada di orang muslim, apa itu arti tamu,” ungkapnya. (***)

Pos terkait