Service Quality PTSP PN Jaksel, Bank BTN Beri Pelatihan

Foto; Tim dari BTN Beri Pelatihan kepada petugas PTSP PN Jaksel/dok_zi

PN Jaksel, ZInews – Untuk meningkatkan service quality, maka pihak PT Bank Tabungan Negara (BTN) melalui timnya turut berkontribusi dan memberikan pelatihan khusus kepada para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Kelas 1 A Khusus Jakarta Selatan, pada Jumat (08/04/2022) yang dimulai pukul 13.30 WIB sampai selesai di ruangan PTSP PN Jakarta Selatan. 

Melalui keterangan singkat Humas PN Jaksel Djuyamto, SH, MH, ke redaksi ZInews, bahwa sangat penting untuk meningkatkan pelayanan lewat pelatihan-pelatihan berkala sehingga tercipta sebuah pelayanan yang profesional.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kegiatan pelatihan ini untuk terus meng-update kemampuan, skill dan kualitas petugas PTSP dalam memberikan layanan publik dengan prima dan sebaik-baiknya,” kata Djuyamto.

Foto/dok_zi

Adapun pilihan yang jatuh ke pihak BTN, sosok humas yang akrab dengan media ini menambahkan, bahwa BTN dianggap mempunyai kompetensi dan berpengalaman dalam pelayanan.

“Kenapa kita memilih para narasumber dari BTN, karena dipandang mempunyai kompetensi dan pengalaman dalam segi pelayanan secara profesional. Diharapkan dengan pelatihan tersebut, akan lebih meningkatkan etos maupun pengetahuan, skill para petugas PTSP,” tutupnya.

(Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto, SH, MH/raja)

Pos terkait