Sisihkan Rezeki dan Bersedekahlah Kepada Anak Yatim/Piatu Juga Warga Kurang Mampu

Foto; Giat Jum'at Barokah Jajaran Polres Madina membagikan nasi kotak kepada para anak yatim dan warga kurang mampu/zi

Madina, ZI – Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si, melalui personil satuan lalu lintas Polres Madina dibawah pimpinan AKP Syamsul Arifin Batubara, SE, M.Si, setiap hari Jum’at rutin melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah di seputaran Kec. Panyabungan, Kab. Mandailing Natal.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini, kami masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, hari ini giat Jum’at Barokah kami adalah membagikan nasi kotak kepada para anak yatim dan warga kurang mampu di seputaran mesjid Al Munawaroh Banjar Sibaguri Kelurahan Panyabungan III yang juga dihadiri oleh pengurus dan najir mesjid tersebut, Jum’at (10/12/2021) sekira pukul 10.00 Wib,” sebut Kasat Lantas Polres Madina.

Bacaan Lainnya

“Berbagi itu indah, mari kita tanamkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, terutama kepada para anak yatim dan warga kurang mampu, saya ajak anggota satuan lalu lintas yang dapat rezeki berlebih untuk beramal dihari Jum’at barokah ini, intinya yang kami lakukan ini dengan tulus dan ikhlas hati, dengan harapan semoga yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, khususnya dimasa Pandemi Covid-19 ini,” sambung AKP Syamsul Arifin Batubara, SE, M.Si.

Foto/zi

“Berhubung ada kegiatan VIDCON dari Korlantas Polri, giat Jum’at Barokah kali ini saya wakilkan kepada Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Madina Aipda Indra bersama Aiptu Lilik Suwanto dan Aiptu M. Soli Harahap, alhamdulilah kami disambut hangat oleh pengurus dan najir mesjid Al Munaroh Banjar Sibaguri dan para anak yatim juga warga kurang mampu yang hadir di lokasi tersebut, semoga hal ini bisa kami lakukan berkesinambungan sampai sampai akhir masa tugas kami di Polres Madina,” tutup Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara, SE, M.Si kepada awak media.

(Mr)

Pos terkait