Tapanuli Utara Akan Segera Miliki Sport Center Bertaraf Internasional

Foto; Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si, bersama OPD tinjau lokasi pembangunan sport center bertaraf internasional/dok

Taput, ZI – Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan, M.Si, didampingi beberapa pimpinan perangkat daerah Kab. Taput, turun meninjau pematangan rencana Sport Center yang berada diatas lahan 5 hektar tepatnya di Desa Parbubu Dolok, Kec. Tarutung. Kab. Taput, belum lama ini.

Bupati Taput berharap, pembangunan sport center sudah dapat terealisasi pada tahun 2023 yang pendanaannya bersumber dari dana APBN.

Bacaan Lainnya

Pembangunan sport center ini rencananya berkelas internasional dalam rangka mendukung para pemuda-pemudi Tapanuli Utara yang sehat serta giat berolahraga.

Foto; Bupati Taput bersama OPD tinjau lokasi sport center/dok

Pengusulan lanjutan pembangunan sport center inisiasi Bupati Taput kepada pemerintah pusat yang bertempat di Desa Parbubu tahun ini sudah dianggarkan pematangan lahan untuk seluas 2 hektar dan diharapkan pada P-APBD Kab. Taput TA 2021 dapat dilanjutkan.

“Dengan hadirnya sport center di Taput kita juga dapat mengharapkan dapat memacu semangat masyarakat untuk berlatih hingga dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi dalam berbagai cabang olahraga di kancah nasional maupun internasional,” harap Nikson.

(raja)

Saksikan videonya,..

Pos terkait