Terdampak PPKM, Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Foto; Jurnalis Pewarna saat terima bantuan/zi

Tangerang, ZI – Sesuai dengan komitmen pemerintah untuk membantu kalangan keluarga yang terdampak pandemi dalam masa PPKM Darurat Covid ini,(30/0721), maka melalui Kapolresta Tangerang membagikan sembako (beras) kepada jurnalis dari jaringan Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia Provinsi Banten sebagai bentuk realiasasi dari komitmen Pemerintah tersebut.

Menurut Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro, SIK, SH, M.Si, adapun kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan bagi para jurnalis yang selama ini tekah bersama sama dengan Polresta Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kegiatan ini untuk membantu para wartawan yang terdampak PPKM Darurat Covid-19 dan juga sebagai perhatian kami kepada teman-teman jurnalis dari jaringan Pewarna yang selama ini membantu tugas kepolisian di wilayah hukum Polresta Tangerang,” ujar Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro, berharap semoga dapat membantu para wartawan dari Pewarna.

Foto; Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro, SIK, SH, M.Si/zi

“Semoga paket sembako ini bisa membantu kawan kawan jurnalis Pewarna ya, nanti jika ada bantuan dalam bentuk lain kami akan menginformasikan melalui sekretariat Pewarna Banten,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Pewarna Prov Banten, Philip S Buulolo, mengapresiasi dan berterima kasih atas langkah positif yang telah dilakukan oleh Kapolresta Tangerang.

Philip menyampaikan, bahwa ini merupakan karya nyata yang bisa dicontoh dan perlu dilanjutkan oleh setiap institusi lainya.

BACA JUGA :

“Kapolesta Tangerang Tigaraksa telah berkarya dengan baik, yaitu membagikan sembako dan obat obatan, serta juga menyelenggarakan vaksinasi yang terus menerus dan tidak berhenti setiap hari,” kata Philip.

Margareth salah satu dari jurnalis Pewarna Banten, juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polresta Tangerang.

“Terima kasih kepada pak Kapolres dan Jajarannya, kami selaku jurnalis Pewarna telah dibantu dan diperhatikan, atas semua dukungan dan karya kami pada setiap ada giat Polres. Bantuan dan kerjasama yang lain juga kami tunggu dan dinantikan,” kata Margareth.

(Marbun/Sianturi)

Pos terkait