Tokoh Masyarakat Adiankoting Akui Percepatan Pembangunan di Acara Ramah Tamah bersama Bupati Taput

Foto; Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si, terima kehadiran para tokoh masyarakat Adiankoting dari 16 Desa/hms-zi

Tarutung, ZInews – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si, terima kehadiran para tokoh masyarakat Adiankoting dari 16 Desa bersama Kepala Desa se-Kecamatan Adiankoting untuk ramah tamah sekaligus menyampaikan proposal untuk pembangunan Tahun Anggaran (2023), di rumah dinas Bupati Sopo Rakyat, Tarutung, Kamis (29/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, mewakili dari Desa Dolok Nauli Mardongan Situmeang, menyampaikan rasa terima kasih atas pembangunan yang sudah nyata dan dirasakan masyarakat Tapanuli Utara terkhusus Kecamatan Adiankoting.

Bacaan Lainnya

“Kami merasakan dan mengakui pembangunan sangat nyata di Tapanuli Utara sudah semakin cepat di kepemimpinan Bapak Nikson Nababan. Untuk itu kami juga berharap pembangunan berkelanjutan terutama yang sudah diusulkan untuk Tahun 2023,” ujar Mardongan.

Menanggapi pendapat dan usulan dari para tokoh masyarakat, Bupati Taput terlebih dahulu menyampaikan ucapan Selamat Natal dan terima kasih telah hadir dalam pertemuan itu.

“Saya terpilih sebagai Kepala Daerah Tapanuli Utara merupakan pilihan rakyat, sehingga saya harus memberikan tanggung jawab untuk membangun Tapanuli Utara dengan sepenuh hati secara adil dan merata,” ucap Nikson mengawali.

Foto; Perwakilan tokoh masyarakat saat ramah tamah bersama Pemda Taput/hms-ist

“Pembangunan dapat berjalan jika kita selalu bergandengan tangan dan kompak, terutama sinergitas dengan Pemerintah Desa untuk kolaborasi anggaran dalam pembangunan agar terlaksana dengan cepat,” lanjutnya.

Terkait Program Pembangunan untuk TA 2023, kata Nikson, “Sudah ditetapkan untuk dilaksanakan. Program utama juga tetap dengan mengutamakan Infrastruktur jalan dan jembatan, penambahan kuota bibit jagung, dan mekanisasi pertanian,” ujarnya.

BACAAN LAINNYA

Di akhir Bupati Nikson Nababan, menyampaikan, “Selamat Menyambut Tahun Baru 2023, semoga di Tahun 2023 Tapanuli Utara diberikan berkat yang berlimpah,” tandas Nikson.

Turut hadir di acara ramah tamah tersebut, mendampingi Bupati Taput Nikson Nababan, M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Heber Tambunan, Kepala Dinas Ketapang Longgos Pandiangan, Kepala Dinas PUPR Dalan Simanjuntak, Kepala Dinas Pertanian Sey Pasaribu beserta Camat Adiankoting.

(rls/raja)

Pos terkait