Turnamen Golf Cup PBB, Dewan Pembina Pimpinan Pusat Brigjen. Pol. Hendri Marpaung, SH, Dukung Penuh

Foto; Dewan Pembina Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu Turnamen Golf Cup PBB, Dewan Pembina Pimpinan Pusat Brigjen. Pol. Hendri Marpaung, SH, saat beri kata sambutan/dok_zi

Jakarta, ZInews – Sejak terdaftar di Kemenkumham SK No. AHU-0010985.AH.01.07 Tahun 2019 Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) tidak lepas dari suka duka mengiringi perjalannya jelang usia 3 (tiga) tahun, dan akan terus melangkah hingga bisa memberi yang terbaik bagi masyarakat dan bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

Lewat jargon sosialnya telah berhasil mencuri setiap hati masyarakat secara khusus warga batak namun tidak meninggalkan setiap masyarakat yang membutuhkan bantuan tanpa melihat SARA.

Bacaan Lainnya

Tepat pada Senin (30/05/2022) kembali Pemuda Batak Bersatu melakukan sebuah acara yang sangat luar biasa yaitu, Rapat dan Silaturahmi Dewan Pembina, Dewan Penasehat Bersama Pengurus Pimpinan Pusat tepatnya di Jl. Mayjend Sutoyo No.3 Cililitan (Resto Codian – Cawang) yang dihadiri 14 Dewan Pembina dan 14 Dewan Penasehat.

Bukan tanpa alasan, tapi melihat perkembangan organisasi Pemuda Batak Bersatu yang sangat signifikan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun berjalan sudah mampu berdiri di 27 Provinsi Indonesia dan 5 Luar Negeri (196 DPC, 492 PAC dan 114 Ranting). Sebuah capaian yang sangat luar biasa. Sehingga merasa perlu dan sangat penting untuk menyatukan persepsi sehingga solid dan satu komando dalam membangun organisasi berdasarkan aturan yang sudah diatur dalam Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ ART) Pemuda Batak Bersatu.

Itu sebabnya Dewan Pembina Brigjen. Pol. Hendri Marpaung dalam pesannya, dengan adanya sebuah program Pemuda Batak Bersatu DPP untuk menyelenggarakan sebuah acara bergengsi PBB Cup I Golf Tournament 2022 di Royale Jakarta Golf Club, Minggu 26 Juni 2022, merupakan sebuah keberanian dalam kegiatan tersebut.

Foto; Dewan Pembina Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu Turnamen Golf Cup PBB, Dewan Pembina Pimpinan Pusat Brigjen. Pol. Hendri Marpaung, SH/dok_zi

“Saya bangga dan apresiasi kepada Pemuda Batak Bersatu dan berani mengambil sebuah program bergengsi. Dimana untuk Shotgun nya saja adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Panjaitan. Artinya sangat luar biasa dalam sebuah program mengingat organisasi bisa dikatakan masih seumur jagung. Namun kita jangan terlalu memikirkan suksesnya acara ini. Tapi yang paling penting adalah kita bisa saling silaturahmi bersama para tokoh orang batak, pengusaha maupun para pecinta olah raga golf yang diluar bangso batak,” katanya.

Ia menjelaskan, walaupun dirinya diberi sebuah amanah untuk mensukseskan acara tersebut oleh Ketum PBB niscaya bisa berjalan dengan baik jika tidak dibarengi dukungan atau kerjasama dari Keluarga Besar PBB.

“Dukungan merupakan hal yang penting dalam setiap acara. Semoga dengan terselenggaranya acara ini bisa membawa PBB jauh semakin besar dan memiliki sebuah nilai yang luar biasa tingkat nasional maupun internasional,” lanjutnya.

Pria kelahiran Jambi itu menjelaskan, bahwa sebuah program harus direncanakan. Tanpa perencanaan cenderung mengalami kegagalan. Dan apapun ceritanya sebuah perencanaan itu sangat penting, Karena segala sesuatu jika sudah direncanakan minimal 50 % akan berhasil.

“Program turnamen golf ini jauh-jauh hari telah kita rencanakan, bahkan sudah beberapa kali kita lakukan rapat kecil. Jadi untuk itu mari kita dukung acara ini baik dari segi materi maupun materil. Bersama kita akan mampu melakukan berbagai terobosan. Kalau bukan kita siapa lagi,” katanya.

Di akhir dia berpesan agar selalu menjaga nama baik organisasi dan melakukan yang terbaik sehingga suku batak yang sudah tersebar di seluruh dunia menjadi bangga dengan hadirnya Ormas PBB.

(raja)

Pos terkait