Untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Dibutuhkan Kebersamaan   

Foto; Kepala sekolah Mis Muhtarussalam ibu Mimin/dok_zi

Cianjur, ZInews – “Untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta mewujudkan mutu pendidikan yang unggul dan berkualitas dibutuhkan sebuah kebersamaan”.

Hal ini ternyata dilihat dari kerja keras para dewan guru serta dukungan dari para orang tua siswa, seperti yang dilakukan kepala Mis Muhtarussalam yang bertempat di Desa Majalaya, Kec. Cikalong Kulon, Kab. Cianjur, yang selalu komitmen dengan para dewan guru dalam melaksanakan pendidikan sehingga siswa yang berkualitas dan menjadi generasi yang berguna bagi Nusa dan bangsa.

Bacaan Lainnya

Kepala sekolah ibu Mimin yang dikenal ramah dan murah senyum itu saat di temui ZInews di ruang kerjanya, Kamis (04/08/2022) menyampaikan, bahwa pada dasarnya dalam kondisi apapun jangan terlalu tegang. Dan jangan duduk santai dan berleha-leha, tapi serius dalam memberikan pelayanan.

dok/zi

“Kita harus serius dalam memberi pelayanan pendidikan, sehingga kualitas dunia pendidikan bisa tercapai. Jadi kita selalu berusaha keras agar dunia pendidikan secara khusus yang ada di Mis Muhtarussalam ini bisa lebih maju dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat maupun dari pihak pemerintah, karena tanpa adanya dukungan dari berbagai elemen otomatis dunia pendidikan tidak akan maju,” tutupnya.

(din2)

Pos terkait