Upacara Pemakaman Alm. Mayor Purn. Sultan Silalahi oleh  Kogartap I/Jakarta Berjalan Mantap dan Lancar di San Diego Hills

Foto; Upacara Pemakaman Alm. Mayor Purn. Sultan Silalahi oleh Kogartap I/Jakarta di San Diego Hills/zi

Karawang, ZI – Upacara  pemakaman secara Militer dalam rangka memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum (Alm.) Mayor  Purn. Sultan Silalahi yang dilaksanakan oleh Pasukan Kogartap I/ Jakarta berjalan dengan penuh hikmat dan lancar.

Sesuai dengan pantauan ZI  di lapangan dimana secara wawancara khusus terhadap Mayor Inf. Sukarjo, selaku Wakamak Gartap I/Jakarta, setelah acara pemakaman Almarhum  secara Militer selesai dilaksanakan mengatakan, “Sudah selayaknya dan seharusnya kita mengenang jasa-jasa dari Almarhum dalam mengemban tugas kepada negara maupun terhadap bangsa,” imbuhnya dengan semangat tinggi.

Bacaan Lainnya

Adapun Alm. Mayor Purn. Sultan Silalahi dilahirkan di Parapat, pada tanggal 5 Oktober 1946 silam dan telah meninggal dunia pada hari Sabtu, tanggal 28 Agustus 2021 Pukul 22.28 WIB, dengan tutup usia umurnya 75 tahun di RSPAD Jakarta disebabkan karena sakit.

Keluarga Alm. Mayor Purn. Sultan Silalahi, mengapresiasi serta mengucapkan, “Rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kogartap I/Jakarta bersama seluruh Jajarannya yang telah bertugas pada pemakaman ayah kami yang tercinta, baik itu mulai dari acara Militer, serah terima jenazah dari keluarga terhadap Negara, maupun pengawalan yang dilaksanakan dengan baik sampai ke tempat yang terakhir  dimana acara pemakaman dapat semuanya berjalan dengan penuh hikmat, mantap dan lancar. Semuanya acara tersebut dapat terlaksana dengan baik dan benar, adalah berkat rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa,” imbuh Yudo Silalahi yang merupakan putra sulung dari Alm. Mayor Pur. Sultan Silalahi serta sekaligus sebagai juru bicara keluarga.

(Rolasta/Alpiner/Tim)

Pos terkait